Kenapa Hari Menyenangkan Cepat Berlalu?


Sayang sekali hari yang menyenangkan itu selalu cepet berakhir ya, rasanya gue mau lebih banyak hari kayak hari ini. Melakukan semua hal yang gue senengin emang bisa bikin waktu terasa singkat, super singkat malah. Somehow, mudah-mudahan hari ini bisa nambah energi dan semangat buat beberapa hari ke-depan sebelum weekend kembali datang! Me love today!

Pagi-pagi bangun dan ga khawatir masuk kerja telat karena emang hari ini hari libur, oh ya, sebelum terlambat dan sebelum telat (apa bedanya coba), selamat hari raya Waisak bagi semua yang merayakannya! Yeah, hari ini libur di tengah hari-hari kerja. Lumayan, bisa dipake bangun agak siang, tapi juga ga bisa siang-siang amat karena ada choir practice yang periode latihannya 2x lipat dari biasanya. 4 jam nonstop. Tapi karena mungkin gue seneng, 4 jam itu juga ga berasa, yang berasa sih cuma lapernya doank karena emang lom makan, cuma makan indomie satu porsi aja pagi-pagi, maklum orang Indonesia, lom nemu nasi dibilangnya lom makan, katrok!

Entah kenapa gue hampir selalu menikmati sesi latihan, biarpun waktu itu payah-payahan karena lagunya sulit, atau lagi kurang enak badan, atau lagi kecapekan karena kerjaan, tapi tetep bisa bikin seneng. Yah puji Tuhan deh masih ada sesuatu kegiatan yang di luar kerjaan dan bisa bikin semangat, dan itu terbukti lagi hari ini. I enjoyed today’s practice! Mudah-mudahan apa yang udah dilatih dan diusahakan bisa meraih hasil maksimal nanti pada waktunya, doain aja ya!

Sesi kedua yang bikin lebih seneng lagi itu sebenernya setelah latihan. Tapi soal yang ini, mungkin akan gue ceritain kapan-kapan, masih belum siap mental dan fisik buat ceritainnya *halahhh*

Anyway, masih komplain aja kenapa hari yang menyenangkan itu cepet abis ya, apakah ada paradoks waktu kalo kita seneng dan kalo kita sedih ya? Soalnya kalo lagi sedih, bete, waktu itu rasanya lambat banget, sehari aja ga abis-abis, hahahaha… Somehow, postingan yang sedikit ini gue publish supaya gue bisa tidur malam ini, karena kalo lagi semangat-semangat gini susah tidur gue, bawaannya melotot mlulu, jadi mudah-mudahan setelah ngoceh-dikit di blog bisa tidur…

So, for today’s quotation (from : http://icanread.tumblr.com)
Today's Quotation
Selamat malam, sampai jumpa di hari menyenangkan berikutnya!

Regards,
Xander™